Thursday 21 November 2013

DESIGN TAMAN MINIMALIS | TUKANG TAMAN | CARA MENDESIGN TAMAN MINIMALIS

DESIGN TAMAN MINIMALIS / CARA MENDESIGN TAMAN MINIMALIS

dalam pembuatan taman atau taman minimalis terkadang kita bingung bagaimana cara mendesign taman agar mendapatkan hasil sebagus mungkin dan seindah mungkin.
ada beberapa tahapan yang harus kita perhatikan di antaranya:

  1. tentukan keinginan dalam pembuatan taman apakah taman yang kita bentuk ingin kita buat dalam gaya Bali, gaya Jepang, taman kering, taman tropis atau yang lainnya.
  2. mengenal jenis-jenis tanaman yang kiranya cocok dengan bentukan dan gaya yang akan kita buat nanti
  3. memahami karakter tanaman. dalam arti jika taman yang akan kita buat di areal indoor itu sudah pasti areal yang jarang terkena sinar matahari dan pastinya dalam pemilihan jenis tanamannyapun sudah pasti harus di pilih tanaman-tanaman yang indoor atau sebaliknya (outdoor area).
  4. mendesign gambar sesaui dengan keingin, penempatan tataletak tanaman, bentukan taman dsb..dalam mendesign gambar hendaknya kita harus lebih banyak meluangkan waktu untuk melihat-lihat model-model taman yang tujuannya membantu menginspirasi dalam mendesign taman ters.beberapa contoh model taman yang bisa di jadikan referensi bisa anda lihat di contoh-contoh model taman minimalis
  5.  Start untuk pembuatan taman.
demikian beberapa tips yang kami sajikan dan mudah-mudahan dapat membantu anda dalam mendesign pembuatan taman.
jika anda ingin memngginkan tenaga tukang taman yang berpengalaman dan propesional, anda dapat menghubungi kami di line telp kami.
hubungi kami dan secepat mungkin kami akan kelokasi anda untuk mengukur dan konsultasi dengan anda dan kami akan mendesign gambar dan penentuan jenis-jenis tanaman dengan referensi album yang kami bawa pada waktu survey lokasi (SURVEY LOKASI GRATIS) untuk kualitas,kami memberikan garansi untuk setiap tanaman yang kami tanam. klik di sini untuk menghubungi kami

No comments:

Post a Comment